Karya Tulis, Organisasi

M Faraz Bajri: Jadikan PERMATA Sebagai Alat Perjuangan untuk membantu Peradaban berbasis Nilai.

Arahan dari Senior Permata Bapak Muhammad Faraz Bajri M.Ag sebagai Akademisi Purwakarta untuk gerakan Permata dalam kontribusinya untuk membangun Purwakarta.

Posisikan diri bahwa mahasiswa adalah gerakan kultural yang tetap berada di rel yang benar dan tidak boleh masuk ke dalam pusaran kekuasaan dan konflik serta tetap mempertahankan idealismenya sebagai kelompok middle class yang bermain di wilayah kerangka intelektual sehingga label kelompok intelektual karbitan atau komprador tidak melekat dalam jati diri mahasiswa sebagai aktivis di Purwakarta.

Jadikan gerakan mahasiswa sebagai maqasiq (alat perjuangan untuk membantu peradaban berbasis nilai). dan jangan menjadikan gerakan mahasiswa sebagai instrumen untuk mencapai politik jangka pendek apalagi untuk mengisi kekosongan perut dan tetap menjaga integritas,kredibilitas, dan kapasitas kita, jika gerakan mahasiswa ingin dihargai dan disegani oleh masyarakat, khususnya masyarakat Purwakarta.

Permata harus mengimplementasikan nilai-nilai Tri Darma Perguruan Tinggi, dan harus menjalankan Peran dan Fungsinya Sebagai Mahasiswa Agar Permata terasa Oleh Masyarakat dan Pemerintahan Purwakarta.(Irsyad)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s