Kegiatan, Warta

PB PERMATA mendadak kumpulkan Cabang-Cabang di Purwakarta, Ada apa? | PB PERMATA


Purwakarta,- Pengurus Besar Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PB PERMATA) secara mendadak mengumpulkan Cabang-Cabang di Purwakarta, Jumat (10/3).

Sebelum agenda dimulai Cabang-Cabang menanyakan terkait agenda tersebut, Ketua PB PERMATA Dion Murdiono mengemukakan bahwa agenda utama dari pertemuaan itu dalam rangka Rapat Koordinasi Pengurus Besar (Rakor PB).

“Tidak ada yang darurat. Tujuannya dalam rangka konsolidasi untuk meningkatkan kinerja organisasi pada semua tingkatan struktur dan perangkat organisasi PERMATA di Purwakarta saja”, kata Murdiono.

Menurut Dion, dengan terbentuknya kembali Pengurus Besar semua tingkatan Pengurus Besar, Pengurus Cabang dan Pengurus Komisariat sekarang ini sedang intensif menggelar pembenahan internal.

“Salah satu fokus dalam pembenahan internal kita harus menguatkan sistem organisasi ini diwujudkan dengan pembenahan sistem database keanggotaan berbasis teknologi informasi dan pembenahan sistem informasi dan karya tulis dari seluruh kader Permata bisa dimuat melalui website/blogger pbpermata.wordpress.com”, Ungkap Murdiono.

Dalam rakor PB yang dilaksanakan di Sekretariat PERMATA Purwakarta ini, dibahas beberapa pokok bahasan terutama dalam menyikapi program unggulan yang di canangkan oleh PB.

Program PB PERMATA membentuknya Lembaga Kajian, Lembaga Advokasi Masyarakat, Lembaga Pers Permata dan Lembaga Wirausaha.

“Semboyan kepengurusan PB PERMATA Periode 2017-2019 “Yakin dengan PERMATA, Bergerak untuk Purwakarta” PERMATA harus dirasakan oleh Masyarakat dan Pemerintahan dengan Karya yang nyata”, Tutur Murdiono.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s