Puisi

Puisi: Aku Cinta Benci dan Kamu Benci Cinta | PB PERMATA


Katamu kau sayang padaku

Tapi tak jarang kau mengusirku

Katamu kau tak rindu padaku

Tapi tak ada nya aku buat kau jadi sendu

Lalu untuk apa semua itu?

Bukankah kau tak suka seperti ini

Lalu untuk apa cinta yang kau beri itu?

Bukankah kau sudah benci aku yang seperti ini 

Jangan cintai aku dengan benci

Sebab cinta bisa menjadi benci

Jangan pula benci aku dengan cinta

Sebab benci bisa menjadi cinta

Cinta itu apa?

Benci itu apa?

Selain dua kata buatan manusia

Penulis: Nor Annisa Sanusi (Anggota Permata cabang Bandung) jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi berasal dari Desa Bojong Soang Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta.

Leave a Reply

