Warta

PERMATA Cabang Purwakarta Laksanakan Reformasi Kepemimpinan.

Purwakarta, (01/04/2017) Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Cabang Purwakarta mengadakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) sebagai langkah melanjutkan estafeta kepemimpinan untuk menciptakan kader yang mempunyai loyalitas dan totalitas terhadap organisasi. MUSCAB ini dilaksanakan di pendopo Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, dengan agenda utama pemilihan ketua baru serta penentuan arah organisasi PERMATA Cabang Purwakarta. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota PERMATA Purwakarta, perwakilan PERMATA Bandung, PERMATA DKI Jakarta, PERMATA Yogyakarta, Ketua PB PERMATA, dan Alumni.

MUSCAB kali ini mengusung tema “Melanjutkan estafeta kepemimpinan untuk menciptakan kader yang loyal dan total terhadap organisasi”. Septio Ali Reza (Ketua Pelaksana) menuturkan dalam tema tersebut mengandung harapan untuk PERMATA dan seluruh kadernya. 

“Dengan diusungnya tema ini kita berharap siapapun yang terpilih menjadi ketua, akan mampu menciptakan kader yang total dan loyal terhadap organisasi.” Ujar Septio.

Menjelang berakhirnya masa bakti jabatan Ketua PERMATA Cabang Purwakarta Adi Ru’yat Sidik menyampaikan sambutan nya di depan seluruh kader, 

“Saya ucapkan permohonan maaf apabila selama ini kurang maksimal dalam memimpin jalannya organisasi, serta saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang senantiasa loyal terhadap PERMATA. Satu hal yang harus kita ingat, organisasi tidak akan hancur oleh pihak luar namun akan hancur oleh kita bila berhenti berkarya.” Ungkap Adi.

Ketua Umum PB PERMATA Dion Murdiono yang hadir dalam acara MUSCAB mengapresiasi agenda wajib ini, dalam sambutannya ia menekankan karya nyata yang harus diciptakan oleh seluruh cabang, termasuk PERMATA Cabang Purwakarta.

“Musyawarah ini harus dijadikan sebagai semangat baru dalam menjalankan roda organisasi. Kali ini PERMATA telah bersatu dalam satu naungan, lembaga-lembaga yang sudah di buat harus berjalan agar dirasakan oleh maayarakat. Salah satunya lembaga advokasi yang telah berjalan harus lebih ditingkatkan.” Tutup Dion.

Penulis : Septio Ali Reza

Redaktur : Ari Irawan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s