Warta

Reformasi Kepemimpinan, Akhirnya Hamzah Abdilah Pimpin PERMATA Cabang Purwakarta.

PURWAKARTA – Musyawarah Cabang (MUSCAB) yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, (1/4/2017).

Terpilihnya Hamzah menjadi Ketua PERMATA Cabang Purwakarta Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Purwakarta.

Hasil persidangan MUSCAB tersebut menetapkan Hamzah dengan memperoleh 52 persen suara yang sedikit lebih unggul dari rivalnya, Septio Ali Reza yang hanya mendapatkan perolehan suara 48 persen suara.

Kendati sempat deadlock beberapa waktu karena ada sedikit keputusan yang tidak bisa dikendalikan dengan kepala dingin, tapi hal tersebut tidaklah menjadi halangan bagi presidium sidang yang dipimpin Fadlan untuk tetap meneruskan persidangan.

“Sahabat Hamzah dinyatakan sah menjadi ketua PERMATA Cabang Purwakarta setelah berhasil memenangkan suara lebih banyak dari rivalnya,” ujar Fadlan usai persidangan.

Dalam sambutannya, Hamzah mengaku siap bertanggung jawab atas kepercayaan yang diembannya dari kader dan anggota PERMATA Cabang Purwakarta.

“Visi dan misi saya ingin menciptkan Aktivis yang kerja nyata untuk melanjutkan PERMATA Cabang Purwakarta lebih baik lagi, agar terasakan oleh masyarakat dan pemerintah, hal yang akan dilakukan yang pertama berusaha meningkatkan lagi pengkaderan. Sebab itu kewajiban yang harus dilakukan untuk mempertahankan PERMATA Cabang Purwakarta,” ujarnya saat memberi sambutan pertamanya sebagai Ketua Terpilih PERMATA Cabang Purwakarta periode 2017-2018 tersebut.

Penulis : Lembaga Pers PERMATA.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s