Organisasi

Kader PERMATA Terbitkan Novel Bertema Nasionalisme dan Pendididikan

Hamzah Abdilah sebelah kiri sebagai ketua PERMATA Cab Purwakarta berjabat tangan dengan Budi Hikmah

Ekspresikan gagasan melalui tulisan, Budi Hikmah, kader Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Cabang Purwakarta ini menulis novel bertema Nasionalisme dan Pendidikan.

Novel Karya mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Wastukencana Kabupaten Purwakarta ini baru saja diterbitkan oleh CV. Mazaya Publishing House Tasikmalaya, Jawa Barat dengan judul “Bukan Cerpen”.

Mahasiswa asal Kiarapedes tersebut menuturkan, menulis memang menjadi salah satu sarana untuk mengekspresikan gagasan yang ada didalam pikiran. 

“Novel “Bukan Cerpen” saya tulis untuk membangkitkan jiwa Nasionalis dan pentingnya Pendidikan khususnya bagi diri saya dan umumnya bagi pembaca. Meskipun banyak kendala dalam penulisan namun tidak ada kata menyerah dalam berproses,” ujar Budi Hikmah saat ditemui, Selasa (11/4/2017)

Dalam bernovel Budi mengaku telah menekuninya sejak dua tahun lalu dan telah menulis dua novel lain yang belum di terbitkan, yaitu novel “Cahaya Dari Timur” dan “5 Menit Untuk Masa Depan”.

“PERMATA selalu mengajarkan untuk Berkarya nyata, dan karya yang bisa saya lakukan adalah menulis buku dan kedepan saya berencana akan menerbitkan buku yang ketiga dengan judul “5 Menit Untuk Masa Depan”, dan akan menulis buku PERMATA saat ini masih dalam proses,” tandasnya.

Dia berharap semoga dengan terbitnya buku yang saya tulis dapat memberikan insprirasi kepada para pelajar dan mahasiswa khususnya dan masyarakat pada umumnya. (Ari)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s