Warta

​PB PERMATA Deklarasikan PERMATA Cabang Karawang

Suasana Deklarasi PERMATA Cabang Karawang

Pengurus Besar Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PB PERMATA) periode 2017- 2019 berhasil dalam melakukan pengkaderan, hal itu terbukti dengan dideklarasikannya Cabang dari Karawang yang didalamnya ada mahasiswa dari UNSIKA, UBP dan BSI Karawang.
Kegiatan Deklarasi Cabang persiapan Karawang dilaksanakan di Saung Gede Situ Wanayasa Purwakarta (22/4) diacara PB PERMATA “Malam Seni Untuk Kartini Bumi dan Buku”.

Ketua Umum PB PERMATA memberikan medali PERMATA ke salah satu perwakilan mahasiswa karawang

Perwakilan dari mahasiswa karawang Gani (21) memaparkan ini meruapakan awal sebuah persatuan yg mudah-mudahan tdk pernah tercerai-beraikan oleh kekuatan apapun. Di samping itu, semoga ini merupakan awal khususnya bagi Cabang Karawang yang nantinya memiliki peran strategis dalam hal pembangunan daerah.
“Mudah-mudahan dengan di deklarasikannya PERMATA Cabang Karawang semoga bisa menjadi wadah untuk lebih memaksimalkan kesadaran akan tanggungjawab seperti halnya transformasi pola pikir yg memang blm maksimal yang secara kasat mata akhir-akhir ini belum menunjukan peran strategisnya”. Ungkapnya.

Ketua Umum Pengurus Besar Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PB PERMATA) Dion Murdiono mengucapkan,

“Rasa syukur atas terselanggaranya deklarasi PERMATA Cabang Karawang kerjasama Pengurus Besar yang lain, ini awal kekuatan baru dan kebangkitan PERMATA. Saya berharap Permata Cabang Karawang tahap awal harus melakukan kaderisasi dan harus terus berusaha menjadi lebih baik dalam segi kualitas maupun kuantitas dan jangan lupakan peran pengabdian kita terhadap daerah”. Tutupnya.

Penulis: Lembaga Pers PB PERMATA.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s