Warta

PERMATA Cabang Purwakarta Lakukan Pelantikan Kepengurusan

Purwakarta, PB PERMATA. Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Cabang Purwakarta telah resmi dilantik oleh Pengurus Besar Perhimpuanan Mahasiswa Purwakarta (PB PERMATA) bertempatkan di Kelurahan Ciseureuh Kabupaten Purwakarta (24/4)

Ketua Umum PB PERMATA Dion Murdiono resmi melantik Pengurus Cabang Purwakarta. Dalam hal ini menyatakan “PERMATA Cabang Purwakarta sudah resmi dilantik, ini langkah awal untuk menyatukan kekuatan demi terciptanya PERMATA yang lebih baik lagi, Kader PERMATA calon pemimpin penerus bangsa yang harus mempunyai identitas dalam berbagai prestasi.  PERMATA harus tetap fokus pada persoalan kemanusiaan dan kedaerahan serta PERMATA harus mempunyai paradigma gerakan dengan melihat sejarah, mengindentifikasi masalah-masalah sosial, melihat realitas saat ini dan mampu memberikan solusi”. Tuturnya.

Ketua Umum Cabang PERMATA Purwakarta Hamzah Abdilah juga menyatakan bahwa ”Tanamkan cinta terhadap permata. Kita harus membenah diri mampu bersaing dengan organisasi-organisasi lainnya.  Hidupkanlah permata, Jangan pernah menyerah Jangan berkhianat terhadap organisasi. Mari berjuang bersama-sama untuk membesarkan PERMATA Cabang Purwakarta” Ungkapnya.

selain itu juga senior dari PERMATA Cabang Purwakarta Dadang Suherlan memaparkan “Dalam dalam hal ini diharapkan kepada seluruh pengurusan yang baru dilantik untuk melakukan perubahan-perubahan kecil di lingkungannya terutama di tanah kelahirannya. Harus melakukan kajian dan memberikan solusi di tengah persoalan-persoalan masyarakat supaya lebih terasa oleh masyarakat. kita jangan mencari kehidupan organisasi tapi kita harus menghidupi organisasi, jagalah komponen-komponen organisasi jangan sampai menimbulkan efek negarif terhadap organisasi” Tutupnya.

Penulis: Septio Ali Reza

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s