Warta

Program Kerja telah Termaktub, PERMATA Cabang Purwakarta Siap Berkreasi untuk Purwakarta.

PBPERMATA-, PERMATA Cabang Purwakarta menggelar rapat kerja tahap dua sekaligus menjadi rapat kerja tahap akhir di kediaman salah satu kadernya (Muhammad Iqbal), Kp. Caringin 05/01 Desa. Kembang kuning kec. Jatiluhur. Program Kerja telah Termaktub, PERMATA Cabang Purwakarta Siap Berkreasi untuk Purwakarta. Rapat kerja yang dihadiri Ketua Umum PERMATA Cabang Purwakarta (Hamzah Abdilah) berjalan kondusif dengan diatur oleh Sekretaris Umum PERMATA Cabang Purwakarta (Wagiran).

Setelah rapat dimulai pada pukul 16. 30, ketua dari masing-masing biro memaparkan program kerjanya beserta rancana tanggal pelaksanaan dan juga rincian anggaran biaya. Hingga termaktublah program-program kerja yang begitu mulia, kreatif dan inovatif, tentu dengan menjungjung tinggi nilai-nilai Tri Darma perguruan tinggi. Di antaranya yaitu; membangun kembali budaya diskusi untuk menumbuhkan mahasiswa yang intelektual, mengadakan seminar-seminar, aksi-aksi sosial, turut serta melestarikan kebudayaan dan kesenian.

Dengan telah termaktubnya program kerja, PERMATA Cabang Purwakarta siap berkreasi untuk Purwakarta. Seperti yang diutarakan Hamzah Abdilah sebagai Ketua Umum. “Rapat kerja tahap dua ini adalah rapat kerja final. Supaya kita bisa segera bekerja. Semoga PERMATA Purwakarta bisa dirasakan efek positivnya terhadap masyarakat khususnya di Purwakarta.” tegasnya.

Selaras dengan visi misi tegas beliau ketika Muscab yaitu memperkuat silaturahmi di internal PERMATA Cabang Purwakarta dan bekerja nyata, Hamzah Abdilah pun menambahkan beberapa kalimat penting pada kegiatan yang berlangsung dari sore sampai pukul 20.00 WIB itu. “Kita di PERMATA Purwakarta itu menjadi sebuah keluarga. Saya harap kita bisa kompak dan Chemistry-nya harus dapet. Saya harap juga temen-temen semua terus mengembangkan bakatnya. Karena PERMATA pasti akan mendukung setiap potensi yang dimiliki kadernya.” Pungkasnya.

Ungkapan Ketua Umum PERMATA Cabang Purwakarta tersebut ternyata selaras pula dengan semboyan PERMATA yakni “Merekatkan Ukhuwah, Mengembangkan Potensi”.

Penulis: Budi Hikmah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s