Warta

​Gelar Makrab dan OPAB 2, Permata Cabang Bandung Cetak Kader Militan

Foto bersama Peserta Makrab dan Opab 2

Bandung,- Kaderisasi sekaligus mengakrabkan diri dalam acara makrab dan opab 2 yang dilaksanakan permata bandung di villa raoea manglayang (13-14mei2017).

Kegiatan ini dalam rangka mempersiapkan  komisariat yang akan dibuat oleh Permata bandung yaitu polban, uninus, uin, unpas dan unikom dalam tema yang dibuat mempersatukan perbedaan dan saling membesarkan agar tidak saling merupakan. 

Sekaligus acara ini sebagai ajang silahturahmi permata berbagai cabang dalam naungan PB Permata seperti permata cabang DKI Jakarta, Permata cabang Purwakarta, Permata cabang Karawang dan Permata cabang Bandung.

“Acara ini sebagai agenda dalam mempersiapkan Komisariat sekaligus dalam rangka silahturahmi cabang Permata” ujar aan sebagai ketua pelaksana.

Suasana Api Unggun di Malam Keakraban

Dalam sambutannya ketua umum Permata cabang Bandung ari irwan menjelaskan.

“Kegiatan ini untuk menyatukan perbedaan karena kita memiliki latar belakang yang berbeda sehingga ini sebagai rangka mempersatukan dan saling membesarkan kader agar tidak saling melupakan dalam hal silahturahmi” ucap ari irawan.

Hal ini dipertegas oleh ketua PB Permata Dion Murdiono yang di temui di Villa Raoea “saya sangat mengapresiasi sekali makrab dan opab 2 ini semoga menghasilan kader yang militan yang siap menghidupi permata dan bergerak untuk purwakarta” ujar Murdiono

Kaderisasi yang dilakukan dalam Makrab dan opab 2 mempergunakan 3 materi dasar yaitu Gender, Antropologi Daerah (Kepurwakartaan), organisasi dan kepermataan dalam proses penerimaan anggota baru.

Penulis: Alwi Muhammad Ulama

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s