Warta

PB PERMATA kunjungi KPU Purwakarta, Ada apa ?

Suasana Kunjungan PB PERMATA Terhadap KPU Purwakarta

Purwakarta, Pengurus Besar Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PB PERMATA) mendatangi Kantor KPU Purwakarta, Kamis (8/6) siang.

Tujuan dari kunjungan ini untuk bersilaturahmi selain memperkenalkan kepengurusan, sekaligus ingin mendapatkan informasi seputar pemilu 2018.

Rombongan PERMATA terdiri dari Pengurus Besar PERMATA dan sebagian perwakilan pengurus Cabang dari PERMATA cabang Purwakarta, Cabang Bandung dan cabang Karawang. Rombongan dipimpin Ketua PB PERMATA Dion Murdiono langsung disambut baik Ketua KPU Purwakarta Deni Ahmad Haidar bersama komisioner lainnya.

Deni Ahmad Haidar menjelaskan, maksud kedatangan mereka ke KPU adalah silaturahmi untuk memperkenalkan kepengurusan PERMATA baik ditingkat PB maupun PC dan menanyakan seputar kesiapan Pemilu.

“Kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturohmi guna mempererat tali silatutohmi dan sebagai bentuk dukungan terhadap KPU purwakarta, untuk itu permata berinisiatif pesta meningkatkan kurjasama untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Pesta Demokrasi di Purwkarta agar menghasikan pemimpin labih baik untuk purwkarta”. Kata Dion sapaan akrabnya.

Dion menambahkna, Selain memperkenalkan kepengurusan dan visi-misi organisasi pihaknya juga ingin audiensi dengan komisioner KPU untuk menggali informasi tentang sejauh mana KPU mempersiapkan pemilu.

Sementara itu, Ketua KPU Purwkarta mengapresiasi PB PERMATA tersebut” Sejauh ini KPU Purwkarta sudah melakukan peningkatan partisipasi dan kualitas pemilih melaluli sosialisasi dan pendidikan pemilih pemula SMK dan SMA Se-Purwkarta dan Penyiaran Radio” katanya.

Audiensi antara pengurus PERMATA dan KPU Purwakarta ini berlangsung sekitar 3 jam. Sebelum meninggalkan kantor KPU, jajaran pengurus ini menyempatkan diri mengunjungi Rumah Pintar Pemilu Kita yang letaknya satu sama gedung.

“saya harap PERMATA ini harus berani, serius dan harus siap mulai dari sekarang tolong kawal pemilu 2018 dan mahasiswa harus ikut berpartisipasi dalam tiga komponen pilkasi peserta, penyelenggara pemilih dan pemilih, mahasiswa harus melakukan penyadaran kepada partai politik dan masyarakat sebagai pemilih”. Ujar Ketua KPU Purwakarta.

Penulis: Lembaga Pers Permata

.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s