Olahraga

PB Permata adakan PERMATA CUP untuk mahasiswa Purwakarta seluruh Indonesia

PBPERMATAONLINE- Pengurus Besar Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PB PERMATA) menggelar turnamen permata cup yaitu lomba futsal dan menghias tumpeng, sabtu (2/09/2017) di lapang kemuning gk beringin purwakarta yang di buka langsung oleh wakil bupati purwakarta.

“Ini adalah kegiatan PB PERMATA, yang diikuti seluruh kader Permata se-indonesia, dan alhamdulillah lancar acaranya” ungkap dea arsyad selaku ketua pelaksana

Pesertanya terdiri dari permata cab purwakarta, permata cab bandung, permata cab Jakarta, permata cab karawang, permata cab jogja dan seluruh alumni permata.  

Dea arsyad menjelaskan Juara 1 putsal di menangkan oleh permata cabang karawang Juara 2 oleh permata cabang bandung Top skor sodara rafi dari permata cabang karawang Juara 1 tumpeng oleh permata cabang jakarta Juara 2 tumpeng oleh permata cabang purwakarta Juara 3 oleh permata cab bandung.

Adapun tujuan kegiatan ini tak lain dan tak bukan sebagai momentum kebersamaan dan penguatan nilai-nilai kekeluargaan seluruh kader permata yg terdiri dari semua cabang dalam bingkai PB Permata.

“Acara ini sangat baik bagi mahasiswa, dengan diadakannya acara ini dapat lebih mengasah skill mereka dibidang olahraga khususnya dibidang futsal dan belajar memasak dalam hal menghias tumpeng. Selain pendidikan, skill mahasiswa maupun pelajar harus ditingkatkan”,tutup dion murdiono ketua pb permata. (Red)

Leave a comment